“KANGEN-KENGENAN” : REUNI SMP NEGERI 86


Pada 30 Nopember 2013, Keluarga Besar Alumni SMP Negeri 86 Cilandak Barat, Jakarta, akan menyelenggarakan reuni. Penyelenggaraan reuni ini dilakukan bukan kali pertama, tetapi pada acara-acara sebelumnya pernah dilaksanakan di beberapa tempat, seperti di rumah makan, dan kediaman peserta alumni.  Mereka selain melepas kerinduan dalam kurun waktu hampir 40 tahun, mereka juga mendiskusikan belbagai acara-acara mendatang.  Disadari, reuni yang pernah diselenggarakan itu, meskipun tidak dapat hadiri semua alumni SMP Negeri 86, tetapi tetap menjadikan acaranya menjadi “kangen-kangenan”.  Ketidakhadiran sebagain dari mereka, bukan berarti ada unsur kesengajaan, tetapi terkendala ruang dan waktu.  Mereka ada yang bertugas di Batam,  atau di luar Pulau Jawa sehingga tidak dapat hadir secara langsung. Reuni sebelumnya, memang  tidak dipungkiri merupakan “embrio” gagasan untuk penyelenggaran pada 30 Nopember2013 mendatang.

Alumni SMP Negeri 86 Cilandak (Jakarta), melakun pertemuan membahas perencanaan reuni mendatang, pada 30 Nopember 2013. Hadir pada kesempatan itu, alumni yang telah sukses menjadi artis (Neneng Anjarwati) berkacamata.
Alumni SMP Negeri 86 Cilandak (Jakarta), melakukan pertemuan membahas perencanaan reuni mendatang, pada 30 Nopember 2013. Hadir pada kesempatan itu, alumni yang telah sukses menjadi artis (Neneng Anjarwati) berkacamata.

“Boleh jadi, pada event mendatang, sangat disayangkan, apabila yang telah tergabung dalam himpunan Alumni SMP Negeri 86 Cilandak, Jakarta,  atau mereka yang telah aktif dalam Group Facebook Alumni SMP Negeri 86, tidak hadir sama sekali, ” demikian diutarakan Ella Nurlina, yang menjadi penggagas pertemuan mendatang bersama Ning N’dutt.

Menurut Ning N’dutt, yang dipercaya untuk menjadi Koordinator Utama Reuni, melalui akun facebook alumni SMP Negeri 86, demi suksesnya acara mendatang, diharapkan semua Alumni SMP Negeri 86 dapat berpartisipasi biaya sebesar Rp 125.000,00.  “Untuk semua teman-teman dapat melakukan pengiriman melalui transfer BCA a.n. PRIMASARI HARYONO, No. Rekening 1110094228“.

“Kita akan mengadakan temu kangen kembali yang Insya Allah pada 30 Nopember 2013 di Teebox (Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan), monggo yang mau ikut inbox ya, biar kita-kita bisa mendata ulang untuk kehadirannya. Harapan kami semua anggota dapat ikut dan mengajak yang lain…salam dari kami,”  kata  Ning N’dutt dalam kesempatan memberi pengumuman di akun facebooknya.

Beberapa alumni yang telah menyatakan kesediaan untuk hadir dalam reuni mendatang, antara lain: Ening Suyanti, Ning N’dutt, Ella Nurlina, Maman Guy’s, Anto Kalimantto, Rudy Weslay Hutapea, M. Ikhsan S, Sri Rahayuningsih, M. Ali, Dewi, Ikke Haryono, Heru Budi, Marley, Nuri Nuryani, Nungky Nuning, Priambodo, Koernia Ernawan, Atat Sudrajad, Neneng Anjarwati, Donny Standzah, Sri Murnihandayani, Nina Kamadewa, Thelma.*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s