LISUMA GUNADARMA LANTIK PENGURUS BARU


Depok (6/2/18), Organisasi Lingkar Studi Mahasiswa Gunadarma (Lisuma) melantik pengurus Periode 2018 Minggu, 4/2/18 dengan tema “Leadership Power in Millennial Era” di Gedung Pemuda KNPI,  Kota Depok, Jawa Barat.  Pelantikan dihadiri  berbagai eleman organisasi, antara lain Organisasi HMI Gunadarma, YOT Kota depok, dan KNPI.

Tujuan penyelenggaraan ini, diharapkan generasi muda  dalam  kepemimpinan Lisuma Gunadarma dapat menegakan kepemimpinan yang  independent,  serta mampu melawan derasnya arus globalisasi di era saat ini, dimana generasi millennial  khususnya mahasiswa, menjalankan peran dan fungsinya dalam perkembangan masyarakat yaitu menjadi agent of change. 

Acara berlangsung khidmat, dibuka dengan do’a bersama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pelantikan dan pembacaan sumpah oleh  Badan Pengurus Harian (BPH) Lisuma Gunadarma 2018, yakni Zicco Tanri Alfarabi (Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin) sebagai Ketua Umum, Ilham Kurniawan (Mahasiswa Jurusan Teknik Industri) Sekretaris Umum,  dan Diajeng Rachma Sasanti (Mahasiswa Jurusan Psikologi) sebagai Bendahara Umum.

Seusai pelantikan, dilanjutkan kajian umum yang diisi oleh senior Lisuma Gunadarma, Seto Shasiaji dan Anton Sucipto Simanjuntak, serta Ketua Umum ke-6 Lisuma Gunadarma Cahyu Ningsih, yang membagi  pengalamannya dalam berorganisasi, kepemimpinan dan perkuliahan.

“Sebagai pemimpin yang bijaksana adalah,  menyatukan perbedaan dan menjauhkan rasisme. Karena kodrat manusia memiliki hak dan kewajibannya,” kata Cahyu pada  kesempatan itu.* (FNP).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s